Imam
Mei 22, 2022
Konsultasikan rencana pembelian mobil baru anda dengan Kami
Dikutip dari KOMPAS.com –
Pada awal April 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan generasi terbaru Mazda CX-5 di Indonesia. Ubahan banyak dilakukan baik pada bagian eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.
Mazda CX-5 memang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia.
Hal ini diungkapkan oleh Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio saat ditemui Kompas.com, Jumat (14/5/2022).
Sejak diluncurkan awal bulan lalu, CX-5 terbaru sudah mencatat ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK). “Target penjualan kami untuk Mazda CX-5 1300 unit per tahun. Sampai akhir April ini sudah mencatat SPK 857 unit,” ucap Ricky.
Sebagai informasi, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberi impresi berani dan jiwa yang sporty.
Jika membahas eksteriornya, ubahan yang dilakukan cukup banyak, apalagi bentuk grill depan dengan model 3 dimensi menambah kesan canggih. Begitu juga dengan model lampunya yang kini menyipit bagi di bagian depan maupun belakang. Untuk urusan sasis, New CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture yang mencakup struktur kendaraan baik bagian bodi, suspensi, sampai kursi. Sehingga pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara yang lebih natural dan nyaman.
Adapun pada bagian kabin juga dilengkapi dengan wireless charging, hands-free power liftgate, drive mode selection indicator serta ruang bagasi yang inovatif di mana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan.
Menyoal harga, Mazda CX-5 Elite dibanderol Rp 597,7 juta dan Kuro Rp 607,7 juta.
Dapatkan update informasi dan artikel menarik dari kami. Tinggalkan email Anda disini
Copyright © 2021 Developed by AyoGo.online